Cara Mudah Pasang Iklan Di Youtube Dengan Benar

ads

                                                 Assalamualaikum wr.wb :)

Jika Anda ingin iklan memperoleh keuntungan dari ratusan juta tampilan di YouTube, kami dapat membantu! Saat ini Anda dapat menargetkan format iklan apa pun -- gambar, video, dan teks -- ke penempatan yang berbeda di situs YouTube, serta kategori konten yang spesifik seperti Ilmu Pengetahuan & Teknologi atau Pendidikan.Anda juga dapat mengecualikan konten tertentu di situs YouTube agar tidak tampil bersama iklan Anda.


Kiat

Jika Anda berminat dalam menggunakan format video yang secara khusus dirancang untuk menjangkau pemirsa di YouTube dan di Jaringan Display Google yang lebih besar, Anda dapat membuat iklan video dengan pengelola kampanye AdWords untuk video.

Menargetkan kategori, saluran, dan laman di YouTube dengan penempatan terkelola
Untuk menambahkan YouTube sebagai penempatan terkelola:
  1. Masuk ke akun AdWords di https://adwords.google.com.
  2. Klik tab Kampanye di bagian atas.


3.Buka tab Display Network dan klik + Penargetan, yang terletak di atas grafik.




  1. Pilih grup iklan.
  2. Klik menu tarik-turun "Tambahkan penargetan" dan pilih "Penempatan".
  3. Ketik youtube.com dalam kotak teks. Klik Telusuri, lalu tanda panah ganda » untuk menambahkan penempatan ini.
  4. Klik Tutup, lalu Simpan.
   

Kiat

Kami memahami bahwa konten Anda mungkin tidak sesuai persis dengan kategori konten YouTube yang ada. Dalam hal ini, cobalah memilih yang paling sesuai. Misalnya, Anda mungkin membuat iklan untuk menganggarkan wisata siswa sementara situs Anda dirancang untuk gaya hidup hemat bagi siswa secara umum. Menargetkan iklan ke kategori Wisata & Acara akan tetap relevan dengan pelanggan yang mengunjungi YouTube.



Membuat pengecualian untuk kampanye bertarget YouTube
Anda dapat menggunakan video YouTube dan pengecualian saluran untuk mengontrol tempat dan waktu iklan ditampilkan dengan mengaktifkan tidak hanya pengecualian laman saluran tetapi juga konten video individual.

Kiat

  • Sebaiknya gunakan pengecualian ini secara reaktif. Ini berguna jika Anda mencoba untuk mengoptimalkan kampanye dengan mengecualikan video atau konten saluran tertentu yang tidak berkonversi dengan baik untuk Anda. Fitur ini juga dapat digunakan untuk memastikan bahwa iklan muncul dengan konten yang sesuai dengan merek.
  • Fitur ini tersedia di semua negara di mana pun pengiklan dapat menayangkan iklan di YouTube. Namun, Anda harus menyiapkan kampanye Anda menurut negara.
ads

No comments:

Post a Comment

Copyright © Saya Mau Trik. All rights reserved. Template by CB